Selasa, 05 Juli 2011

SMAN 8 Kota Tangerang, saya dataaaaaaang!!! ^^

Hulalalalalaaaaa gak terasa gue udah duduk dibangku SMA kelas X dan gue juga gak nyangka, cita-cita gue untuk bersekolah di salah satu sekolah favorit di Tangerang terwujud sudah. WUHUUU!!! Gue diterima di SMAN RSBI 8 Kota Tangerang. Sampe sekarang aja gue belom percaya. Sebelumnya, gue di wawancarai oleh reporter dari salah satu koran lokal kota Tangerang. Dia minta pendapat gue mengenai sekolah SBI dan gak lupa juga dia nanya sekolah yang pengen gua tuju. Ya, gue langsung bilang dengan pede 'SMAN 8 Kota Tangerang'. Kalo pengen lebih jelas lagi, lo bisa liat kutipan di Koran lokal ini yang udah gue scan dan gue update ke blog. Silahkaaaann....

2 komentar:

I. N. G. S. mengatakan...

demi ape, prasa.. hahaha.. itu koran beneran ato editan? shock gue liat blog/web ini XD wkwkwk

Prasasti Anugrahini Dewi S mengatakan...

itu beneran ING -__-

Translate

Powered By Blogger

Feed my hamster