Rabu, 30 November 2011

Arti seorang 'Syifa Fadhiyah Salsabila Luano'


Sesuatu yang emang bikin kita bisa tau saat ngeliat dimana dunia yang kita dudukin ini nyata dan mikir kalo manusia itu gak bisa hidup sendirian, dimanapun dan kapanpun. Ya, itu gue alamin sendiri betapa bahagianya punya sosok sahabat yang emang ngerti perasaan gue.  

Syifa Fadhiyah Salsabila Luano anak X.5 yang akrab banget dipanggil Syisyi sama temen-temen yang lain adalah cewe cantik & manis saat berkerudung (ataupun engga) yang jago basket dan punya jenis mata kucing ini adalah sahabat gue. Pertama kali gue ketemu dia ya jelas, di SMAN 8 (sekolah gue dan dia). Gue tau dia pas ikut ekskul padus di sekolah. Awalnya sih gue biasa aja, soalnya jujur aja, gue emang tipe orang yang cuek dan gak pedulian huhahaha...ok lanjut. Dan pertama kalinya gue kenal dia adalah pas mau acara futuristik disekolah dalam rangka ulang tahun sekolah gue yang ke-8. Di acara itu gue berniat untuk tampil dan diiringin sama ORANG yang....yaaa...jujur sih gue terpesona pas pertama kali liat dia main keyboard, apalagi piano. Okeh, gak usah dibahas!

Waktu itu syisyi juga berencana buat tampil di acara itu, syisyi diiringin sama temen-temen sekelasnya, termasuk ORANG ITU. Huft..cukup. Dari situ gue kenalan dan ngobrol-ngobrol sama dia. Dan dari situlah gue ngerasa kalo ngobrol sama dia tuh nyaman aja (cieeee) *kok?
Syisyi kelas X.5 dan gue kelas X.4, walaupun kita gak sekelas tapi kita makin deket gara-gara ekskul kita sama. Menurut gue, dia itu "SESUATU" yang emang bikin gue ngerasa bangkit kaya bangkit dari alam kubur. Percaya atau engga, gue sama dia kaya orang pacaran karena saking deketnya. Mau makan (bareeeenng), mau ke kantin (bareeeeeng), mau berenang (bareeeeeennngg), mau nyanyi-nyanyi (bareeeeenng). Pokoknya semua serba "bareeeeeeennnng." Pengecualian "MANDI" ya. Itu engga banget.

Gue selalu curhat sama dia tentang apa aja. Mulai dari pelajaran, nilai-nilai gue yang RADA-RADA beserta ORANGNYA XD, percintaan (INI YANG PALING HOT, APALAGI TENTANG orang ITU).

Semua yang gue utarain ke dia pasti di tanggepin secara positif sama syisyi, dia selalu bersedia buat dengerin curhatan gue dan gue pun ngerasa nyaman juga kalo dia curhat sama gue. Omongan kita berdua selalu nyambung, kecuali kalo gue lagi agak kumat, mungkin dia bisa kelabakan. Maaf syisyiiiiii :p.

Tapi...semuanya itu terganggu pas syisyi jatuh sakit. Gue gak ngerti dia sakit apa dan gue cuma berdo'a sama Tuhan, minta yang terbaik buat sahabat tersayang gue itu. Gue harap gak ada apa-apa dan syisyi bisa jalanin semua aktivitasnya dengan normal tanpa gangguan akibat sakit di ulu hatinya itu. Kalo liat dia pucet, gue pasti gak tega dan langsung gue suruh makan tanpa gue tanya dulu.

Gue cuma minta satu hal, apapun yang terjadi, tolong jangan pernah lupain gue karna gue gak akan pernah lupain sosok Syisyi yang udah ngerubah sikap gue dan ngasih sesuatu yang berharga yang bisa gue ambil dari dia. Contoh yang bisa gue jadiin panutan sebagai sahabat. Makasi buat segala-galanya...

Thankyou my dear 'Syifa Fadhiyah Salsabila Luano' :')

0 komentar:

Translate

Powered By Blogger

Feed my hamster